Jumat, 25 Maret 2016

Cerita Sex Happy Anniversary Sayang

Orisex web dewasa yang berisikan  cerita sex 2016 "Cerita Sex  Happy Anniversary Sayang ", cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa terbaru dan foto bugil tante bispak abg hot.

Cerita Sex ABG, Cerita Mesum, Cerita Sex
Cerita Sex  Happy Anniversary Sayang - Ist

Cerita Sex Terbaru | Sepulang kuliah, seperti biasa aku mengantar pacarku pulang,tetapi diperjalanan pacarku mengajakku ke mall.

“sayang, kita ke mall dulu yuk..aku mau cari sesuatu” sahutnya,
“ya udah kita ke mall sekalian makan siang.” Jawabku,

lalu aku pun tancap gas menuju mall. Sudah hampir 1 tahun inikami menjalin hubungan dan besok kami akan merayakan ultah jadian kita. Namaku Alex (22) seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta, dan pacarku Cika (21) yang juga adalah teman kampusku sekaligus sekelasku. Sesampainya dimall, Cika pun mencari barang yang diinginkan.

Sementara Cika mencari barangyang diinginkan, aku pun menghampiri toko perhiasan di luar toko buku.
 Cerita Sex  Happy Anniversary Sayang
Lalu akulihat sebuah cincin. Setelah berapa lama, Cika pun selesai mencari buku yangdicarinya.

“kamu udah selesai nyari bukunya?” tanyaku,
“udah kok” jawabnya,
“kita makan siang dulu yuk sayang..” ajakku,
“asyiiiiikk kebetulan aku lagi lapar..hihihihihi..” jawabnya kegirangan.

Lalu kami pun beranjak ke sebuah caféuntuk makan siang.

“sayang, kamu inget kan besok hari apa?” Tanya Cika,
“taulah sayang..besok kan hari minggu..” jawabku sambil tersenyum,
“aku tau kalobesok hari minggu, tapi ada yang special besok..” sahutnya,
“apa tuh yang?”jawabku,
“ pura-pura lupa kalo besok hari ulang tahun jadianku sama Cika”kataku dalam hati.
“yaudahlah gak apa-apa..” jawab Cika sambil cemberut.

Selesai makan siang, aku pun mengantar Cika pulang.

“kamu kenapa sayang? Kokcemberut aja dari tadi” tanyaku, Cika pun menjawab,
“gak apa-apa..” jawabnya singkat,
“kamu marah sama aku?” tanyaku lagi,
“pikir aja sendiri” jawabnyaketus,
“lah jangan gitu donk sayang..” rayu ku,
“habisnya kamu lupa hari terpenting dalam hubungan kita..” jawabnya,
“hehehehe..tadi aku Cuma bercanda kok sayang..aku inget besok kita anniversary yang ke-2 kan..” jawabku sambiltersenyum.

Cika pun mulai tersenyum dan melunak lagi.

“orang tua kamu padakemana?” tanyaku,
“oohh..mereka lagi keluar kota, ada urusan kerjaan” jawabnya,
“sendirian donk kamu? Berani sendirian drumah?” tanyaku,
“enggak sih..”jawabnya,
“hhmmm..aku temenin aja ya..” sahutku,
“eemmhhh boleh aja sih..tapinanti tidurnya gak boleh seranjang..hehehe..” jawabnya,
“iya sayang tenangaja..hehehe..”.

Hari pun semakin malam dan aku pun menginap dirumah Cika.Kami pun menonon film diruang tv. Tak terasa waku sudah menunjukan pukul 23.00.
Cerita Sex Terbaru  Happy Anniversary Sayang
“sayang, jalan keluar yuk..bete nih acara filmnya udah gak seru” sahut Cika,
“Mau jalan kemana sih yang? Males ah udah malem..” jawabku,
“iiiihh kok gitu sih?Bête aku yang..ayoo..” sahutnya sambil menarik tanganku,
“daripada keluar,mendingan kita main aja..” jawabku,
“main apa yang?” Tanya Cika,
“aku mau jujur sama kamu” sahutku,
“jujur tentang apa?” tanyanya penasaran,
“kamu tau bondage gak sayang?” tanyaku,
“bondage? Apa itu yang? Aku gak tau” jawabnya,

lalu aku tunjukan foto-foto dan sebagian videoyang ada di HP ku.

“jadi nanti kamu aku iket-iket kayak gini yang”sahutku, Cika pun hanya memandang video itu dengan serius.
“gimana yang? Gak mau ya? Yaudah deh gak apa-apa” jawabku sambil tersenyum,
“kayaknya seru, aku mau deh diiket kayak gitu” jawabnya sambil tersenyum.
“makasih ya yang” aku cium bibir Cika, mmuuaaacchhh..
Cerita Dewasa Happy Anniversary Sayang
Lalu aku pun beranjak untuk mencari peralatannya, seperitali, lakban, dan sapu tangan. Setelah menemukan alat-alatnya, aku pun kembali.

“sini sayang tangannya taruh belakang..” perintahku dan Cika pun menurutiperintahku.

Lalu aku ika pergelangan tangan Cika menyiku kebelakang, dan akuikat juga lengan dan payudaranya.

“eeeggghhhhhh pelan-pelang yaannggg..” erangnya,
“iya sayang..kamu tahan ya.” Sambil mengikat simpulnya.

Lalu aku ambil lagi gulungan tali yang lainnya, lalu aku ikat paha, lutut, betis dan pergelangankaki Cika.

“aadduuuuhhhhhh erat banget sih yang..gak bisa gerak nihaku..eeegghhhhh..eeggghhhhh..” erang Cika sambil meronta mengetes ikatanku.
“sengaja sayang, biar kamu menikmati..hehehe..” lalu aku bopong tubuhmu kekamarlalu aku baringkan di ranjang.
“adduuhhhh erat banget sanyang” Cika pun mencobameronta melepaskan ikatanku di tubuhnya.
“eeeggghhhh..eegghhhhh..eeggghhh..” rontaCika,
“gimana rasanya sayang di iket gini? Hehehe” tanyaku,
“gak bisa gerak aku yang..” jawabnya,
“hehehehe..” lalu aku lumat bibir Cika,
“mmmuuuaacchhh..mmuuaacchh..mmuuuaacchhhh..” dan Cika pun meresponya denganmembalasnya.

Aku remas-remas buah dadanya sambil ngisepin lehernya,

“mmmhhhhaahhhh aahhhh sayaaannggg..” erang Cika keenakan saat aku isep dan jilatlehernya sambil aku remas-remas payudaranya.
“eemmhhh ssshhhh hhhmmmm..” erangCika sambil memejamkan matanya mencoba menikmati rangsanganku.
“mmmmhhhhhaaahhhhh aaaaahhhhh..” erang Cika.

Lalu aku lepas ikatan dikakinya dan akubuka hotpants dan cdnya, lalu aku ikat frogtied kakinya. Lalu aku mulaielus-elus vaginanya sambil aku pilin-pilin klitorisnya,

“aaaaahhhh aaaahhhhhhmmmmmmhhhhh aaahhhhh..” erang Cika dengan keras,
“sssttttt jangan keras-kerassayang..takut kedengeran tetangga..” sahutku sambil terus elus-elus vaginanya,
“geelliii yyaaannnggg..” jawabnya,

lalu aku ambil lakban perak dan aku lakbanmulut Cika sebanyak 3 lapis.

“mmmppphh mmmpphhh..” gumam Cika, lalu akupilin-pilin klitoris Cika dan Cika pun menggeliat-geliat kegelian,
“mmmpphhhmmmpphhh mmmpphhh..” erang Cika karena aku pilin-pilin klitorisnya.
“mmppphhhmmmpphhh mmmppphhhhh..” erang Cika.
“gimana sayang? Enak kan? Hehehe..” sahutkudan Cika pun hanya bisa mengangguk saja.

Aku jilat dan isep-isep vagina Cika,

“sslluurrpphh sslluurrpphhh slluurrpphh..” Cika pun menggelinjang hebat,
“mmmmppphhhh mmmpppphhhh mmmmmppphhhhhh..” aku isep-isep dan jilat-jila vaginaCika sambil aku remas-remas payudaranya.
“mmmppphhh mmmppphhh mmmppphhh..” akupilin-pilin putting payudaranya.
“mmmmppphhhh mmmpphhh mmmppphhhh..” erangCika dan terus menggelinjang menahan jilatanku di vaginanya seraya mintaampun.
“tunggu sebentar ya sayang..” aku ambil sapu tangan lalu aku lipat jadipersegi panjang, lalu aku tutup mata Cika.
“nikmatin aja ya sayang..hehehhe..”lalu aku pun melanjutkan seranganku di vagina dan payudara Cika.
“mmmpphhhmmmpphhh mmmmppphhhh..” Cika punmenggelengkan kepalanya sambil terus meronta-ronta.
“mmmpphhh aammpphhhmmmppphhh..” tubuh Cika pun mulaimenegang dan menggelinjang dan Cika pun berteiak keras dibalik sumpalannya.
“mmmppphhhh mmmppphhhh mmmppppphhhhhhhh..” Cika pun mendapatkan klimaksnya.

Akulepaskan penutup matanya,

“mmmpphhh mmmppphhh..” erang Cika,
“ada apa sayang?”tanyaku,
“mmmmppphhhh..” nunjukan lakban dimulutnya ingin dibuka.
“hehehe..iya,tahan ya..” lalu aku lepas lakban di mulut Cika dengan perlahan,
“mmmmhhhhhaaahhhhh..”.
“gimana rasanya sayang? Hehehe..” tanyaku,
“lemeess akuu..”jawabnya,
“tapi suka kan? Hehehe..” ledekku, dan Cika pun hanya tersenyumkecil.

Lalu aku lumat bibir Cika,

“aammhhh mmmuuuaahhh uuummmhh mmmuuuaahh”,dan Cika pun membalasnya,
“mmmhhhhh aammmhhhhh uuummmhhhh uuummhhhh..udah ahaku capek..” sahutnya lemas.

Lalu aku bersihkan vagina Cika dari sisa-sisaspermanya, aku bersihkan vagina Cika dengan menggunakan handuk kecil dan airhangat.

“mmmmhhhhh mmmmhhh..” terlihat wajah Cika sangat letih, lalu akupakaikan lagi cd dan hotpantsnya dan aku ikat lagi pergelangan kaki danbetisnya.
“kamu tidur dulu ya..met bobo sayang..” lalu aku kecup dahinya danCika pun tersenyum.

Tak lama kemudian Cika pun tertidur lelap lalu akuselimuti tubuhnya. Dan aku pun tidur disofa dikamar Cika.
Cerita sex, cerita ngentot, cerita mesum
Pagi harinya sekitar jam 7 pagi, Cika pun terbangun.

“hhhhmmmmm aaaaahhhhh..” Cika pun bangun dan duduk di tepi ranjang,
“sayang..sayang..bangun udah pagi..” sahut Cika mencoba membangunkan aku, tapiaku masih tertidur.

Cika pun mencoba menghampiriku dengan melompat-lompatkearahku,

“heeii banguunn pemalaass..hehehe..” ledeek Cika dengan cara pencethidungku biar bangun,
“hhhmmmmm..” sahutku,
“haahh? Iihhh bangguuunnnsayaangg..lepasin aku dulu nih..” protesnya sambil tarik-tarik hidungku,
“adeededeehh iya aku bangun..” sahutku, lalu aku duduk di sofa dan diam sejenak mengumpulkannyawa.

Cika pun duduk disampingku,

“sayaanngg, lepasin donk..pegel nih..”pinta’a.

lalu aku buka ikatan dipergelangan tangannya, dan juga di lengan danpayudaranya. Lalu aku lepas juga ikatan di pergelangan kaki dan betisnya.

“aaahhh lega deh..aku mau mandi dulu ya..” sahutnya,
“mau mandi bareng gaksayang? Hehehehe..” candaku,
“nnnnggggg..gak..” jawabnya sambil tersenyum.

Lalu Cika pun pergi kekamar mandi. Setelah aku bangun, aku bereskan semua tali-taliyang berserakan dilantai bekas scene semalam. Setelah beres semua, aku punpergi ke kamar mandi satunya untuk mandi. Selesai mandi, aku kekamar danmengetuk kamar mandi Cika,

“sayang, mandinya lama amat? Ngapain aja kamu?”tanyaku,
“aku lagi berendam air hangat dulu biar fresh” jawabnya,

lalu aku pergi kedapur untuk memasak nasi goreng untuk sarapan sambil menunggu Cikaselesai mandi.
Cerita sex, cerita ngentot, cerita mesum
Setelah Cika selesai mandi Cika pun menghampiriku,

“kamu lagingapain?” Tanya Cika,
“lagi masak lah..” jawabku,
“emang kamu bisa masak?Hehehe..” ledeknya,
“kamu cobain aja rasanya nanti..hehehe..” lalu aku siapkansemua makanannya dimeja makan, dan kami pun sarapan bersama.
“enakkan rasanya?Hehehe..” sahutku,
“ya lumayan lah..hehhe” jawabnya, dan kami pun meneruskansarapannya.

Selesai sarapan, aku bereskan dan bersihkan perlengkapan makannya. Selesaimembersihkan semuanya, aku pun menonton tv dengan Cika diruang tengah.

“sayang aku punya sesuatu buat kamu..” sahutku,
“apa itu?” jawab Cika penasaran, lalu aku ambil kotak kecil di saku celanaku dan aku buka kotaknya,
“ini buat kamu..boleh aku pasangkan dijari manismu?” pintaku,

Cika pun mengangguk tersenyum dengan mata yang berkaca-kaca.

“happy anniversary sayang..” kataku sambil mengecup dahinya..

***

Cerita sex, cerita ngentot, cerita mesum dan cerita dewasa, tante, sedarah, spg, daun muda, setengah baya, abg, remaja, pramugari, pembantu, bispak, mahasiswi, pelajar, lesbi dan banyak lagi lainya kategori cerita terbaru Foto Hot 2016  "Cerita Sex Binalnya Rindi"     

Related Posts

Cerita Sex Happy Anniversary Sayang
4/ 5
Oleh