Senin, 14 Maret 2016

Cerita Sex Pacar Temanku Hot

Orisex web dewasa yang berisikan "Cerita Sex Pacar Temanku Hot" cerita sex 2016, cerita nyata, cerita ngentot, cerita mesum, cerita dewasa terbaru dan foto bugil tante bispak abg hot.

Cerita Sex Pacar Temanku Hot - Ist


Cerita Dewasa Terbaru | Namaku Dendi, aku akan bercerita tentang kisah mesumku dengan pacar temanku. kisahku ini terjadi pada tahun 2002, umurku pada waktu itu masih 18 tahun. Waktu itu aku dan ke empat temanku menyewa sebuah kost dan masing-masing kami memegang 1 kunci kamar kost. pada hari itu kost sedang kosong, ketiga temanku sibuk, entah apa yang mereka sibukkan.. aku baru saja sampai di kost, baru pulang dari belanja buat makan malam.

Sekitar 15 menit aku duduk tiba-tiba aku mendengar suara motor si Miko. aku langsung beranjak menuju ke jendela. Randi sedang membawa seorang cewek dengan wajah yang sangat cantik, kulitnya putih bersih, tinggi badannya sangat proporsional. perfek banget. ketika mengetahui kalau cewek yang dibawanya itu pernah naksir sama aku, aku langsung berlari ke belakang dan sembunyi di dalam kamar mandi.
 Cerita Sex Terbaru Pacar Temanku Hot
Awalnya aku ga tau kalau ternyata si Miko dan Adelia ( ceweknya Miko ) itu sudah terpengaruh alkohol. Dari dalam kamar mandi aku dengar suara rintihan Adelia, terang aja aku penasaran sama apa yang mereka lakukan. Dari situ munculah niat isengku untuk melihat apa yang mereka lakukan. Aku membuka pintu kamar mandi pelan-pelan untuk mengintip. Aku lihat Miko dan Adelia sedang berciuman, dan tangan Miko dengan asik meremas payudara Adelia.

Dan yang bikin penisku langsung keras adalah ekspresi wajah dan desahan Adelia yang menurutku 'WwoowW' amat sangat mengairahkan. Ditambah lagi sekarang Miko sudah membuka baju Adelia, dan terpampanglah sepasang payudara yang masih terbungkus dengan bra pink. Terlihat bra pink itu tampak susah untuk membungkus payudara Adelia yg brukuran cukup besar.

Miko dengan buasnya menciumi dan menjilati tubuh Adelia yang sudah tanpa baju. Perlahan Miko membuka pengait bra Adelia, dan sekarang terlihat seutuhnya payudara Adelia yang sebelumnya hanya ada dalam hayalanku.

Miko semakin buas mencium dan menjilati payudara Adelia..

'' aaacccchh.... '' terdengar desahan Adelia yang bener-bener bikin aku ga tahan.

Miko dengan cepat melepas celana dan celana dalam Adelia, begitu juga dengan Adelia, Adelia ga kalah buasnya dengan Miko, Adelia juga dengan cekatan melucuti seluruh pakaian Miko.. Merera berdua sudah tanpa busana sekarang, aku semakin ga sabar menunggu kelanjutannya.. Seperti nonton bokep aja pikirku, tapi kali ini live cuy, nyata didepan mataku.

Aku melihat Adelia menggenggam dan mengocok penis Miko. Miko tampak mngeluh kenikmatan, ditambah lagi sekarang Adelia memasukan penis Miko kedalam vaginanya.. Adelia dengan agresivnya menggerakan pinggul di atas tubuh Miko, terlihat Miko sangat kenikmatan dengan apa yang dilakukan oleh Adelia..

Tak mau kalah Miko membalikan tubuh Adelia. Sekarang permainan dikuasai sepenuhnya oleh Miko, Miko mengerakan pnggulnya ga beraturan, Adelia menjerit keras, entah itu jeritan ksakitan atau jeritan kenikmatan. Aku cuma mendengar suara mereka aja.
 Cerita Dewasa Terbaru Pacar Temanku Hot
Aku ga tahan kalau aku lebih lama melihat permainan mereka. Aku memilih untuk kembali smbunyi kedalam kamar mandi. Entah berapa menit aku sembuyi dikamar mandi sambil mendengarkan rintihan serta desahan Adelia yang bener-bener bikin aku ga kuat..

Aku kaget tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar mandi tempat persembunyianku, awalnya aku sempat menahan pintu, tpi aku ga mau dia kaget dan menimbulkan suara berisik, akhirnya aku pasrah dan membiarkan pintu terbuka, ternyata orang yang membuka pintu itu adalah Adelia kontan aja Adelia kaget melihat aku ada dikamar mandi, untungnya Adelia ga teriak.

''ngapain kamu disini?'' tanyanya
''ee.. Anu.. Tadi aku kaget ada suara motor Miko, waktu aku intip lewt jendela, aku liat kamu sama Miko mau masuk ke kost, jadi aku sembunyi disini..'' jawabku dengan gugup.
''trus kamu denger yang tadi??'' kata Adelia..

Aku bingung mau jawab apa, aku cuma takut Adelia marah.

''i iya Del, tdi aku juga sempet liat apa yank kalian lakuin..'' jawabku..

Diluar dugaan ternyata Adelia ga marah samasekali.. Waktu itu Adelia masih dalam keadaan bugil, ya jelas laah jakunku turun naik menelan liur melihat tubuhbugil Adelia yang putih mulus.

'' kenapa Den??'' kata Adelia yang heran melihat aku yang lagi bengong....

Aku kaget..

''Eh, ga kok.. Anu,, badan kamu bagus ya Del..'' jawabku keceplosan..

Adelia kaget, rupanya dia lupa kalau sekarang dia lagi bugil.. Adelia langsung menutupi vaginanya dengan tangannya.

Sedetik kemudian kayaknya dia berubah pikiran.. Dia meremas tanganku, trus dia bilang

''kamu ga 'pengen' Den abis aku sama Miko tadi?''
'' ya pengen lah Del, spa sih yang ga pengen liat body mulus kayak kamu.'' jawabku sambil membalas remasan tangannya.

Adelia melingkarkan tangannya dileherku lalu dia mendekatkan bibirnya ke bibirku sambil memejamkan matanya.. ”wwaaow, rezeki nomplok nih” aku bersorak dalam hati.. Langsung aja aku lumat bibir seksinya. Pikiranku sudah didpengaruhi nafsu, aku sampe lupa kalau dikamar kost masih ada Miko yang ketiduran, mungkin karena capek atau masih dalam pengaruh alkohol..

Aku dan Adelia masih berciuman dengan liarnya, tiba-tiba tangan Adelia turun keselakanganku dan meremas penisku yang masih terbungkus celana jeansku. Aku makin bernafsu, ciumanku turun ke leher Adelia, ku dengar desahan kecil dari bibir seksinya.

Ciumanku terus turun hingga ke payudaranya, aku jilatin payudaranya dan aku hisap putingnya.

'' Eemmmhhf. . . Terus Den, hisap terus.. Enak banget Den. . . '' bisik Adelia.

Ciumanku terus turun ke perut dan akhirnya sampai di vagina Adelia .. Vagina tanpa bulu milik Adelia tampak indah bagiku.

''Vaginamu indah banget Del'' kataku

Adelia hanya tersenyum manis..

Ku raba vagina Adelia, desahan Adelia semakin menjadi saat jariku ku masukan kelubang vaginanya..

''Aahhh... Den masukin terus....''

Aku semakin ga tahan mendengar desahan Adelia. Dengan cepat aku melepaskan celana ku dan juga celana dalamku..

Tanpa ku minta Adelia langsung meremas penisku, Adelia memaju mundurkan tangannya yang sedang meremas penisku..

Aku meminta Adelia untu duduk, dan saat itu penisku berada tepat didepan wajahnya..
Sepertinya Adelia mengerti apa yang ku mau..

Adelia tersenyum dan mulai memesukan penisku kemulutnya.. Terasa hangat dan nikmat sekali penisku saat berada didalam mulut Adelia..
 Cerita Mesum Pacar Temanku Hot
Sambil menghisap penisku Adelia memainkan lidahnya di bagian bawah batang penisku..

Saat itu yang kurasakan hanya nikmat.. Aku sampai lupa kalau cewek yang sedang mengoral penisku ini adalah pacar temanku sendiri..

Aku menarik penisku dari mulut Adelia, kemudian aku menarik tubuh Adelia hingga aku dan Adelia sekarang sama-sama berdiri..

Ku balikan tubuh Adelia, Adelia mengerti kalau aku ingin menyetubuhinya dari belakang..

Adelia sedikit membungkukan tubuhnya..

'' masukin Den, aku udah ngga tahan'' pintanya

Tanpa diminta dua kali aku langsung mengarahkan penisku ke vagina Adelia..

Aku mulai memasukan penisku ke lubang vagina Adelia..

'' aaacchh... Terus Den, masukin terus.. Emmmhhf....''

Adelia menjerit tertahan. Aku sudah tidak memperdulikannya lagi, aku terus memasukan penisku hingga seluruh penisku berada didalam vagina Adelia..

'' Den, nikmat banget..''

Aku mulai menggerakan pinggulku maju mundur..

'' eemmhhf... Terus Den. Oocchh....''

Adelia terus mendesah nikmat, begitu juga aku..

Penisku terasa sesak didalam vagina Adelia..

''Ooochh.... Del, vaginamu enak banget'' kataku
'' penismu juga nikmat banget Den.. Aaccchhhh.... Emhh.. Terus Den, puasin aku..''

Adelia mulai mengerakan pinggulnya mengimbangi gerakanku..

'' oocchhh... Eeemmmhhf... ''

Aku mencabut penisku dari vagina Adelia, kemudian ku balikan tubuh Adelia dan ku angkat tubuhnya dan ku dudukan di atas bak mandi..

Ku angkat kaki kiri Adelia kemudian aku mulai memasukan lagi penisku kedalam vagina Adelia..

'' aaacchh.... Terus Den, masukin terus... Enak banget Den...''

Aku terus mngocok penisku didalam vagina Adelia sambil melumat bibir Adelia..

'' eemmhh... Del, aku mau keluar.''
'' keluarin didalam aja Den'' kata Adelia.

Seluruh badanku terasa kejang, dan aku merasakan nikmat sekali disekitar selakanganku..

'' oocchhhh.... Aku keluar Del..''
''aaaccchh.... Den, nikmat banget.. Oocchhh..''

Aku memeluk tubuh Adelia dari belakang.. Ku ciumi lehernya..

'' emhh, nikmat banget Del..'' bisiku ditelinganya..

Adelia membalikan tubuhnya dan tersenyum penuh arti padaku..

Lalu dia mencium bibirku, kali ini ciuman Adelia terasa lembut..

'' inget ya Den, ini cuma rahasia kita berdua, jangan sampe ada orang lain yang tau..''
'' iya, tenang aja.. Aku bisa jaga rahasia kok Del''

Lalu aku memasang kembali celana dan celana dalamku.. Kulihat Adelia membersihakan vaginanya dengan air.. Aku hanya tersenyum dan keluar dari kamar mandi.. Diruang tengah kulihat diruang tengah Miko masih tertidur lelap.. Pelan-pelan aku keluar dari kost supaya tidak membangunkan Miko..

Itulah kisahku ngentot dengan pacar temanku sendiri.. Terkadang aku merasa bersalah pada Miko.. Tapi ku pikir lagi, toh pacarnya juga mau kan?? Jadi bukan salahku sepenuhnya..

***

Cerita sex, cerita ngentot, cerita mesum dan cerita dewasa tante, sedarah, spg, daun muda, setengah baya, abg, remaja, pramugari, pembantu, bispak, mahasiswi, pelajar, lesbi dan banyak lagi lainya kategori cerita terbaru Foto Hot 201

Related Posts

Cerita Sex Pacar Temanku Hot
4/ 5
Oleh