Sabtu, 22 Oktober 2016

Anak Ini Hampir Di Culik, Hati-Hati Jika Ajak Anak ke Supermarket

Anak Ini Hampir Di Culik, Hati-Hati Jika Ajak Anak ke Supermarket



Para ibu yang sudah memiliki anak biasanya akan mengajak serta buah hati ke supermarket.


Apalagi jika sang anak masih kecil dan tidak bisa ditinggalkan sendiri di rumah. Anak-anak justru senang dengan kesempatan ini.

Alasannya apalagi kalau bukan bisa bermain troli alias kereta dorong untuk berbelanja. Biasanya anak-anak akan naik ke atas troli sambil sang ibu mendorong dan memilih barang belanjaan.

Terlihat sangat menyenangkan memang namun tahukah kalian hal bahaya ternyata bisa mengancam di saat momen tersebut. Akhir-akhir ini, dunia maya dibuat gempar dengan sebuah video yang diunggah seorang perempuan bernama Florence C. Monauer.


Anak Ini Hampir Di Culik, Hati-Hati Jika Ajak Anak ke Supermarket



Dalam video tersebut, terlihat Florence sedang berbelanja dengan sang anak. Anaknya dia biarkan duduk di atas troli. Sedangkan dia tengah memilih barang belanjaan. Tiba-tiba datang seorang laki-laki yang mengenakan baju merah, celana pendek berwana hitam dan sandal. Laki-laki itu tiba-tiba menggendong anak Florence. Florence yang menyadari kejadian itu memang terlihat biasa saja. Si laki-laki juga mendadak ingin meletakkan sang anak kembali ke troli. Dia sempat beberapa saat menggendong bocah tersebut.

Sebelum akhirnya menyerahkannya pada Florence. Sekilas, si pria terlihat sangat ramah terbukti dengan gerak-geriknya yang mencoba bersalaman dengan sang anak. Pada akhir video, pria berkulit putih itu berjalan meninggalkan Florence dan anaknya.

Video ini sudah dilihat lebih dari 4,2 juta kali dan dibagikan lebih dari 37 ribu kali. Berbagai komentar pun bermunculan. Kebanyakan netizen merasa kaget dan kesal dengan aksi si pria.Shawna Sharp menuliskan, "Dia akan bisa membawa anak itu kabur diam-diam jika saja kaki sang bayi tidak tersangkut." Mereka geram karena si pria tidak seharusnya menggendong anak orang lain sembarangan.

Florence mengatakan bahwa saat ini pihak berwajib tengah melacak identitas si pria.
Meskipun begitu, sebuah kontroversi muncul dalam kasus ini. Florence takut jika pegawai yang telah memberikan rekaman ini tanpa izin perusahaan akan menerima hukuman. Maka dari itu, dia meminta pihak H-Mart untuk tidak melakukan hal tersebut karena dia merasa sangat terbantu dengan tindakan sang karyawan.


Terima Kasih Kepada google.com , google.co.id , Bing , Yahoo
Terima Kasih Telah membaca Anak Ini Hampir Di Culik, Hati-Hati Jika Ajak Anak ke Supermarket pada blog kami Bintang Bokep , semoga bermanfaat bagi kita semua

Related Posts

Anak Ini Hampir Di Culik, Hati-Hati Jika Ajak Anak ke Supermarket
4/ 5
Oleh