Rabu, 15 Maret 2017

Foto Istri gw gan..


Ini gw ambil dari kamera yg gw bikin ma istri gw...nah pada belum pernah crot kayak gini khan..weheheheheh..enak crot bro...
tapi enak mana ama yg satu lagi..ini foto waktu gw anal..
sereeet...sakit2 sih..katanya sih rasanya mau pengen beol...emang enak dianal ..jadi ketagihan..tapi suka nolak..abisnya sakit katanya...tapi tetep aja gw rayu2 eh dapet lagi...dah sekitar 20 filman yg gw bikin ma istri gw..(konsumsi pribadi lah..)...dari anal,crot di muka yang paling banyak ampe telen telen sperma...lagi mo bikin film yg make baju kantor,PNS,dokter,dll...muantap bro..istri gw model jadi begayaan di kamera dah jadi kebiasaanya...pokoknya muoncroot trus...

update..
CIM & COHF...istri gw paling seneng crot dimuka..apalagi kalo dimulut trus main2 itu sperma di mulut...woooow...

nih lagi...lagi ngemut jari..horni abiies..

lagi ngemut kontol gw gan..sambil fuck you..weheheheh...liaar abis yah...pokoknya crot ampe tetes terakhir...
..........Fly after crooottt gan...

Wife makin horny kalo dikomenin...moga2 dia makin mau threesome ya

meki and lobang pantat wifey



memek wife yang mulai basah



toket wife..kecil sih...tapi enak diemut



Wife ane yang maniak ngentot minta fotonya dipost di thread..hehe
biar tambah horny katanya diliatin bro2 sekalian


wife lagi pemanasan di kamar mandi..obok2 dikit


BODY WIFE ANE,




teaser wife pas lagi bosen di kantor katanya

Related Posts

Foto Istri gw gan..
4/ 5
Oleh